ASUS ZenBook 13 Flip OLED (UX363), Berkarya Kapanpun dan di Manapun

Membuat sebuah karya memang dapat kita lakukan di mana saja, tetapi terdapat syarat yang cukup penting. Yakni memastikan adanya peralatan yang mendukung saat membuat karya tersebut. Di era yang serba digital ini, dalam menghasilkan sebuah karya tidak harus membawa peralatan yang cukup merepotkan. “Kanvas digital” seperti laptop merupakan salah satu pilihan paling tepat karena kepraktisannya.

ASUS menghadirkan solusi yang lebih praktis lagi. Berbeda dengan laptop praktis pada umumnya, ASUS ZenBook 13 Flip OLED (UX363) hadir dengan mengusung desain convertible ZenBook 13 Flip OED (UX363) ini memiliki layar yang dapat diputar 360 derajat layaknya sebuah kanvas digital. Jadi kita tidak memerlukan lagi perangkat tambahan seperti pen, tablet, dan mouse untuk berkarya.

ASUS ZenBook Flip 13 OLED UX363

ZenBook 13 Flip OLED (UX363) ini tidak hanya unggul soal kepraktisan untuk membuat karya. Tapi juga memiliki segudang keunggulan lain yang dapat membuat kamu lebih mudah, produktif, dan bahkan sehat. Lengkapnya, berikut ini berbagai fitur yang bisa kamu dapat dari ZenBook 13 Flip OLED (UX363).


ASUS ZenBook 13 Flip OLED (UX363) Sudah Mendukung Windows 11

Sebagai laptop modern tentunya harus mampu dan mendukung sistem operasi terbaru, yakni Windows 11. Nah, buat kamu pengguna ASUS ZenBook 13 Flip OLED (UX363) ini tidak perlu khawatir ketinggalan sistem operasi terbaru tersebut. Karena pada seri UX363 ini sudah dapat melakukan upgrade ke Windows 11 tanpa ada biaya tambahan.

Upgrade Windows 11 ini juga akan diberikan pada perangkat yang memenuhi syarat akhir tahun 2021 menjelang tahun 2022. Tentunya setiap perangkat memiliki watu yang berbeda-beda. Fitur tertentu memerlukan perangkat keras spesifik (lihat aka.ms/windowsii-spec).

Salah fitur baru yang terdapat pada Windows 11 adalah Widgets. Seperti menemukan foto favorit, berita terbaru, daftar tugas, dan cuaca dengan mudah. Dengan adanya fitur Widgets ini kamu akan terbantu untuk menemukan konten yang penting bagi kamu. Selain itu, dengan Widgets hidup dapat sedikit lebih teratur seperti menunjukkan jadwal meeting kita, mengingatkan daftar tugas dan jadwal kalender kamu. Di tamah kamu dapat melihat cuaca lokal secara langsung.


Gratis Office Home & Student 2019 Seumur Hidup

Aplikasi Office merupakan aplikasi penting bagi semua pengguna laptop bahkan para kreator pun membutuhkannya untuk menunjang kegiatan. Seperti script atau tabel jadwal. Nikmati semua manfaat dengan PC yang lengkap – PC sudah termasuk Office Home & Student 2019. Aplikasi Office versi lengkap (Word, Excel dan PowerPoint) memberikan semua fungsi yang dibutuhkan dan diharapkan oleh penggunanya.

Dengan penggunaan aplikasi Office seumur hidup maka akan memastikan kamu untuk selalu mendapatkan akses ke fitur yang dikenal dan disukai. Dengan dilengkapi 100% aplikasi Office asli, maka itu berarti software akan terus mendapatkan pembaharuan keamanan yang rutin untuk melindungi perangkat, program dan data kamu.


Warna Lebih Kaya dan Akurat

Asus ZenBook 13 Warna Lebih Kaya dan Akurat

Teknologi pada layar ASUS OLED yang digunakan di ZenBook 13 OLED (UX363) ini diciptakan untuk para profesional yang membutuhkan layar dengan tingkat reproduksi warna tinggi dan akurat. Yang tentunya sesuai dengan standar perfilman saat ini. ASUS OLED mampu mereproduksi 100 persen warna pada color space DCI-P3 atau setara dengan 133% warna pada color space sRGB. Dari situ ASUS OLED memiliki kemampuan dalam menampilkan visual dengan warna yang lebih kaya dan mendetail serta lebih baik.

Memiliki tingkat reproduksi warna yang tinggi akan terasa sangat percuma apabila tidak dibarengi dengan akurasi warna yang tinggi pula. Maka dari itu, teknologi layar ASUS OLED juga telah dikalibrasi sejak awal sehingga laptop yang menggunakan ASUS OED akan dapat menghasilkan warna yang sangat akurat. Di tambah ASUS OLED juga memiliki standar kalibrasi warna yang tinggi dan sudah mendapatkan sertifikasi dari PANTONE Validated Display. Maka, hasil karya kamu pun akan menjadi lebih maksimal apabila menggunakan laptop dengan teknologi layar ASUS OLED.

Selain PANTONE Validated Display, ASUS OLED juga sudah mengantongi sertifikasi DisplayHDR 500 True Black dari VESA. Artinya, kamu juga dapat menikmati berbagai macam konten multimedia yang disajikan dengan format HDR secara sempurna. Di mana pengalaman visual terbaik tersebut hanya bisa kamu dapatkan melalui laptop yang sudah menggunakan teknologi layar ASUS OLED, termasuk dalam dukungan membuat konten dengan format HDR.


Lebih Aman Untuk Kesehatan Mata

Asus ZenBook 13 Aman Untuk Mata

Salah satu penyebab kelelahan saat menggunakan laptop adalah karena paparan radiasi sinar biru pada layar laptop. Tak hanya menyebabkan kelelahan, namun juga dapat mengganggu kesehatan mata dalam jangka panjang. Nah, dengan teknologi layar ASUS OLED yang disematkan pada ZenBook 13 OLED (UX363) memiliki fitur Eye Care yang berguna untuk mengurangi paparan radiasi sinar biru dari layar sampai 70%. Dengan begitu laptop yang sudah menggunakan teknologi layar ASUS OLED tentunya akan lebih nyaman digunakan dan dapat lebih menjaga kesehatan mata para penggunanya.

Biasanya, jika mengurangi paparan radiasi sinar biru pada layar laptop akan mengurangi tingkat reproduksi warna biru. Hal tersebut akan menyebabkan kurangnya tingkat akurasi warna dan membuat kualitas visual menjadi sangat buruk. Namun, fitur Eye Care pada ASUS OLED tidak hanya mengurangi radiasi sinar biru, tapi juga tetap mempertahankan kualitas reproduksi dan akurasi warnanya.

Dengan menggeser spektrum biru, ASUSU OLED dapan menekan paparan radiasi sinar biru tersebut tanpa harus mengorbankan kualitas dan akurasi warna. Kerennya, metode tersebut juga sudah mendapatkan sertifikasi Low Blue Light dan Flicker Free dari TUV Rheinland.


Ringkas, Stylish, dan Fleksibel

Asus ZenBook 13 Ringkas Stylish dan Fleksibel

Mengedepankan tradisi sebagai laptop premium serta stylish ZenBook 13 OLED (UX363) kembali tampil dengan bodi yang ringkas, ringan, serta mengusung desain yang mewah. Untuk ketebalannya sendiri ZenBook 13 OLED (UX363) memiliki ketebalan 1,57 cm dengan bobot tidak lebih dari 1,35 kg. Tentunya membuat laptop yang sangat portabel dengan tampilan premium dan stylish serta mudah dibawa bepergian. Dengan begitu, kamu pengguna ZenBook 13 OLED (UX363) tentunya akan dapat selalu berkarya di manapun dan kapanpun di inginkan.

Desain konvertibel juga membuat ZenBook 13 OLED (UX363) tambil benar-benar layaknya sebuah kanvas digital portabel. Desain tersebut memungkinkan layar ZenBook 13 OLED (UX363) dapat diputar hingga 360° sehingga dapat digunakan layaknya sebuah tablet. Sebagai laptop yang didedikasikan untuk membantu penggunanya berkarya, ZenBook 13 OLED (UX363) tentu telah mendukung penggunaan stylus. ASUS bahkan menyediakan stylus khusus di dalam paket penjualan laptop ini.

Ditambah dengan dukungan prosesor 11th Gen Intel Core yang powerful serta hardware yang mumpuni, ZenBook 13 OLED (UX363) merupakan pilihan tepat bagi mereka yang ingin selalu dapat berkarya kapanpun dan di manapun.

ZenBook 13 OLED (UX363) sudah tersedia di Indonesia dengan banderol harga mulai dari Rp18.299.000.

Dilihat 1.884 kali

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.