Tentang Saya

Halo, perkenalkan saya Nur Kusmayadi pemilik sekaligus pengelola blog ini. Ingin lebih jauh mengenal saya? Baca aja dulu tentang saya berikut ini.

Tentang Blog Ini

BeriTanda.ID merupakan sebuah website/blog yang bergerak untuk menyediakan konten yang berupa tutorial, tips, serta informasi seputar Informasi dan Teknologi. Pada website ini kami berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi pengguna. Di mana kami mencoba untuk mewujudkan serta memenuhi keinginan pengguna yang meng akses BeriTanda.ID.

Dalam pengelolaannya, blog ini di buat dan di kelola oleh Nur Kusmayadi, seorang penulis gabut yang mengekspresikan setiap tulisannya pada sebuah website atau blog.

Saat ini kami juga mengelola website lain, diantaranya:

  1. BeriTanda.ID
    (https://beritanda.id)
  2. Blog Tanpa Nama
    (https://tanpanama.my.id)
  3. Borneo Camp
    (https://borneocamp.com)
  4. dan lain-lain.
  5.  
 

Ingin lebih tahu tentang saya? Baca Aja Dulu …

Tentang Saya

Perkenalkan nama lengkap saya Nur Kusmayadi, biasa akrab di panggil Nurkus, Kusma, Mayadi, Mas Nur, atau Bang Kus. Kenapa sampai punya banyak nama panggilan? Alasannya karena saya tidak tinggal di satu daerah, walaupun tetap di satu pulau/provinsi tapi kebiasaan berpindah dari beberapa kabupaten menjadikan saya memiliki banyak nama panggilan.

Selain menulis artikel di Nurkus Blog, Blog Tanpa Nama, dan BeriTanda.ID saya juga membuat sebuah website Borneo Camp yang berisi tentang Jasa Pembuatan Website. Nah, dalam dunia digital saya juga berusaha memanfaatkan kemampuan dalam membuat website-website sederhana menggunakan WordPress. Hal ini saya lakukan sebagai bentuk program digitalisasi untuk berbagai kalangan. Seperti Website Desa, Sekolah, Organisasi, Perusahaan, Toko Online, atau Website Personal.

Selain membuat website dalam dunia nyata saya juga bergelut di dunia jurnalistik. Sebagai wartawan lepas merupakan salah satu cara untuk mengenal dunia dan menambah informasi dan pengetahuan secara terus menerus.

Ingin mengobrol lebih jauh bersama saya? Kamu bisa menghubungi saya melalui halaman Kontak Saya.