banner 160x600
banner 160x600
banner 970x250

Cara Mudah Top Up Diamond FF Pakai Pulsa, di Indomaret dan DANA 2021

  • Bagikan
Baru! Redeem Code FF 12 September 2021, Buruan Klaim
Baru! Redeem Code FF 12 September 2021, Buruan Klaim
banner 468x60

BeriTanda.ID – Top Up Diamond FF (Free Fire) diperlukan oleh setiap pemain yang ingin mendapatkan item-item eksklusif. Seperti yang kita tahu, Garena memang rutin mengadakan suatu event dengan menawarkan item-item menarik dan hanya bisa dibeli dalam waktu terbatas. Supaya tidak ketinggalan event, tentu Anda wajib tahu bagaimana cara top up diamond FF.

Beruntunglah kita sekarang sudah didukung berbagai kemudahan untuk transaksi digital, begitupun ketika ingin top up game online. Ada banyak pilihan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, mulai dari pakai pulsa, lewat apliaksi DANA, membeli di Indomaret dan lain sebagainya. 

banner 336x280

Cara top up diamond FF yang admin bagikan dibawah tentu saja bersifat legal dan 100% aman. Tanpa panjang lebar, mari segera simak pembahasan selengkapnya berikut. 

 

Cara Top Up Diamond FF Legal di Tahun 2021

Free Fire adalah salah satu game online di hp android yang populer bagi pecinta game di Indonesia. Ini merupakan game bergenre battle royale yang mengharuskan Anda bertempur melawan puluhan pemain lain. 

Bermain Free Fire semakin seru ketika akun Anda memiliki skin senjata, karakter ataupun bundle yang keren. Agar bisa mendapatkannya, Anda perlu membeli diamond. Ikuti langkah-langkahnya dibawah ini yuk. 

 

Membeli Diamond FF Pakai Pulsa via Google Play

Untuk Anda yang malas pergi ke Indomaret dan belum memiliki akun DANA, maka bisa membeli diamond Free Fire pakai pulsa. Transaksi dilakukan langsung dari hp, kapanpun dan dimanapun. Berikut langkah-langkahnya.

  1. Langkah pertama, buka game Free Fire
  2. Kemudian klik icon Diamond dan pilih menu Top Up
  3. Setelah itu akan muncul beberapa pilihan nominal top up, pilih sesuai kebutuhan. Nominalnya antara lain 16K, 77K, sampai dengan 739K
  4. Anda akan dibawa ke halaman Google Play, pilih metode pembayaran pakai pulsa. Muncul nama operator yang akan digunakan, klik BELI
  5. Silahkan masukkan kata sandi akun Gmail Anda, kemudian klik VERIFIKASI
  6. Tunggu beberapa saat, Anda akan dibawa kembali ke Free Fire. Nantinya muncul notifikasi “Pembayaran berhasil. Item akan masuk ke Inventory Anda beberapa saat lagi”. Langsung klik OK
  7. Selesai

 

Top Up Diamond FF di Indomaret

Sekarang ini sudah ada banyak website penjual diamond Free Fire. Salah satu pilihan terbaiknya adalah itemku.com. Disini Anda bisa top up diamond FF legal dan murah. Langkah demi langkahnya mudah kok, yaitu:

  1. Pertama, buka website itemku.com. Jika belum punya akun, daftar terlebih dahulu
  2. Setelah login ke akun, pilih tombol Free Fire dan pilih diamond yang hendak dibeli. Masukkan ke keranjang
  3. Masukkan ID Free Fire dan jumlah diamon di kolom yang sudah tersedia
  4. Selanjutnya akan muncul beberapa opsi pembayaran, Anda tinggal mencentang di kolom Indomaret
  5. Kode pembayaran akan dibuat oleh itemku.com, simpan
  6. Pergi ke Indomaret dan bilang ke kasir ingin membayar itemku.com
  7. Serahkan uang
  8. Selesai

 

Top Up Diamond Free Fire Lewat DANA

DANA adalah dompet digital yang disukai oleh banyak orang berkat kemudahan dan kepraktisannya. Jika Anda memiliki saldo DANA dan ingin membeli diamond FF, bisa mengikuti step by step berikut ini. Selain simpel, harga diamond yang ditawarkan juga cukup murah.

  1. Buka aplikasi DANA
  2. Klik tombol Games
  3. Pilih game Free Fire
  4. Masukkan ID Free Fire Anda
  5. Pilih paket diamond
  6. Bayar dan Selesai

 

Akhir Kata …

Demikianlah pembahasan mengenai beberapa cara top up diamond FF Legal di tahun 2021. Semoga membantu memudahkan Anda untuk mengisi diamond, sehingga bisa membeli item ekslusif tanpa ketinggalan.
Cukup Sekian dan Semoga Bermanfaat.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.