7 Konverter Word ke PDF Terbaik (Online dan Offline)

Apakah Kamu mencari konverter Word ke PDF gratis untuk mengonversi dokumen Word Kamu ke file PDF di Windows? Untuk situasi ini, program konverter PDF gratis all-in-one akan berguna. Jenis alat ini memungkinkan Kamu mengonversi hampir semua format file seperti file Jpg, png, dan Word ke Pdf.

Di bawah ini, kami telah menguraikan daftar perangkat lunak terbaik untuk konverter PDF di Windows 10, 8, 7, dan Mac termasuk konverter pdf online terbaik.

Konverter PDF Gratis yang Hebat Harus Memiliki Ini

  1. Berbagai format output konversi, termasuk format file MS Office, gambar, teks, HTML, epub, dan sebagainya.
  2. Batch mengonversi banyak dokumen PDF sekaligus.
  3. Kecepatan konversi yang tinggi.
  4. Kualitas konversi – mengonversi file tanpa kehilangan format.
  5. Kompatibilitas – mengonversi file di berbagai platform.
  6. Keramahan pengguna – mudah digunakan.

7 Konverter Word ke pdf terbaik

1. Theonlineconverter(Online)

Alat online gratis memungkinkan Kamu mengonversi Word ke pdf dalam waktu singkat tanpa memengaruhi pemformatan dari sumber theonlineconverter.com. Juga, Konverter word ke PDF online ini memiliki server aman yang menjaga privasi Kamu dan juga data Kamu dihapus setelah konversi selesai. Ia juga memiliki semua kualitas yang harus dimiliki oleh konverter yang ideal.

2. PDFelement

PDFelement adalah konverter Word ke PDF gratis terbaik untuk Windows 10, 8, 7, dan Mac. dapat memenuhi semua kebutuhan PDF Kamu. Kamu dapat mengonversi Word ke PDF atau ke hampir semua format file populer, termasuk Word, Excel, PowerPoint, gambar, teks, HTML, dan banyak lagi. Selain mengonversi dan membuat PDF, Kamu juga dapat mengedit teks, gambar, dan halaman. Dengan fitur OCR, Kamu juga dapat dengan mudah mengedit dokumen PDF yang dipindai.

3. Nuance Power PDF Converter

Program konverter PDF lainnya adalah Nuance PDF. Perangkat lunak ini mendukung konversi file Excel, PowerPoint, dan Teks Biasa, Word ke PDF. Itu juga dapat mengonversi format PDF ke format Microsoft Office juga. Nuance PDF bekerja dengan baik sebagai penampil PDF yang baik dan memungkinkan Kamu untuk mengelola file PDF Kamu. Kamu juga dapat menambahkan penomoran bates, tanda tangan digital, dan redaksi ke dokumen Kamu.

Editor PDF bernuansa memungkinkan Kamu untuk memodifikasi dan mengisi formulir PDF di perangkat Windows Kamu. Tidak seperti perangkat lunak PDF lainnya di pasaran, perangkat lunak ini memiliki pengenalan suara yang memungkinkan Kamu membuat catatan bersuara. Ini juga memungkinkan Kamu untuk melakukan perbandingan PDF berdampingan saat Kamu melihat file. Konverter word ke PDF untuk Windows 7, 8, dan 10 ini adalah salah satu yang terbaik saat ini di pasaran.

Versi standarnya hanya tersedia seharga $99,90.

4. Foxit PhantomPDF Standard

Foxit PhantomPDF Standard adalah konverter format PDF lain untuk Windows yang kompatibel dengan Windows 7, 8, dan 10 hanya dengan $7.0 per bulan. Perangkat lunak ini memungkinkan Kamu untuk dengan mudah mengkonversi PowerPoint, Excel, Gambar, HTML, RTF, TXT, dan Word ke PDF. Itu juga membuat file PDF dari file kosong, clipboard, portofolio PDF, Outlook, PowerPoint, dan add-in Visio.

Foxit PhantomPDF Standard juga memungkinkan Kamu mengedit, membubuhi keterangan, berkomentar, dan berbagi file PDF Kamu. Kamu dapat menambahkan tanda tangan digital ke PDF Kamu atau membatasi akses ke file PDF Kamu. Dengan Foxit PhantomPDF, Kamu dapat menyunting dan menggabungkan file PDF. Plus, Foxit PhantomPDF dapat memindai file berbasis gambar sehingga Kamu dapat mengeditnya di PC Kamu.

5. Adobe Acrobat Standar DC

Seperti biasa, Adobe adalah yang terdepan dalam perangkat lunak yang andal dan berkualitas tinggi. Hal terbaik tentang produk ini adalah ia memiliki seperangkat alat lengkap yang akan membantu Kamu melakukan sejumlah pengeditan pada PDF Kamu. Kamu akan dapat mengonversi file dari format Word ke PDF serta mengeditnya dengan mudah dengan hasil akhir yang profesional.

Adobe converter juga memungkinkan Kamu untuk mengkonversi dari PDF ke format output lain dan sebaliknya, serta menggabungkan dokumen kata, spreadsheet, email, dll menjadi satu file PDF sekaligus. Kamu juga dapat melindungi dokumen Kamu dengan kata sandi dengan fitur keamanan yang luar biasa. Ini bekerja dengan baik dengan Windows 10, Windows 8, Windows 7, OS X 10.11, OS X 10.10, dan OS X 10.9.

Salah satu dari sedikit kekurangannya adalah antarmuka yang rumit sehingga sulit dipelajari bagi pemula.

6. Nitro Pro

Nitro Pro adalah solusi PDF lengkap lainnya. Ini menyediakan platform keren untuk menjalankan fungsi paling umum pada dokumen PDF, termasuk konversi Word ke PDF dan sebaliknya. Nitro Pro juga dilengkapi dengan plugin Outlook menarik yang memungkinkan Kamu menyinkronkan fungsi konversi dengan akun Outlook Kamu. Kamu dapat langsung mengonversi konten di email, folder email, atau bahkan lampiran ke PDF tanpa harus mengunduh dokumen.

Nitro Pro juga dilengkapi dengan OCR, yang berarti Kamu dapat mengunggah PDF yang dipindai dan mengonversinya menjadi dokumen Word, PowerPoint, atau Excel yang dapat diedit. Fitur lainnya termasuk dukungan cloud dan kemampuan untuk menggabungkan dokumen menjadi satu file PDF.

7. PDF Converter Pro

Pilihan kedua lainnya dari Wondershare adalah PDF Converter Pro. Ini adalah perangkat lunak yang dibangun khusus untuk melakukan konversi PDF. Ini adalah konverter Word ke PDF atau Pdf ke format seperti Word, Gambar, Excel, PowerPoint, HTML, RTF, dan Teks
Kamu juga dapat melakukan konversi parsial. Artinya, Kamu dapat memilih halaman yang ingin Kamu konversi ke format output apa pun yang dipilih. Atau Kamu dapat melakukan konversi batch file PDF. Antarmuka penggunanya mudah, dan berfungsi pada Windows 10, 8.1 8, 7, Vista, dan XP.

Lisensi pribadi tersedia hanya dengan $79,95.

Akhir Kata …

Nah, itulah 7 konverter Word ke PDF terbaik yang bisa kamu coba. Jadi, pastikan slah satu aplikasi di atas kamu simpan, agar ketika kamu membutuhkan konverter Word ke PDF kamu tidak akan lagi kesulitan.
Cukup Sekian dan Semoga Bermanfaat.

Dilihat 239 kali

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.