banner 160x600
banner 160x600
banner 970x250

Kelebihan dan Kekurangan Laptop Acer Terbaru 2021

  • Bagikan
Kelebihan dan Kekurangan Laptop Acer Terbaru 2021
Ilustrasi Laptop Acer
banner 468x60
BeriTanda.ID – Dalam dunia per komputeran, Acer menjadi salah satu brand asal Tiongkok yang cukup terkenal di pasaran Indonesia. Terutama soal kelebihan dan kekurangan laptop Acer jika di bandingkan dengan laptop lain.Meskipun sudah cukup banyak brand-brand laptop lain yang tak kalah terkenal dengan Acer ini. Acer masih tetap eksis dengan kelebihan yang dimilikinya.

Pada awal berdirinya, di tahun 1976 Acer masih bernama Multitech pada awal berdirinya. Yang saat itu berlokasi di negara Taiwan, kota Taipei Country. Hingga pada tahun 1987 perusahan ini mengubah nama brandnya menjadi Acer, seperti yang kita kenal sekarang.

banner 336x280

 

Kelebihan dan Kekurangan Laptop Acer

Dalam pemasarannya, sama halnya dengan brand-brand lain. Acer juga mengalami proses kemunduran serta kemajuan yang cukup signifikan dalam perkemangannya. Hal ini tentu jua karena adanya kekurangan ataupun kelebihan pada produk Acer secdiri.

Untuk lebih jelasnya, simak ulasan singkat berikut ini mengenai kelebihan dan kekurangan laptop Acer.

 

Kelebihan Laptop Acer

1. Mengedepankan Konsep Design yang Futuristik

Desain yang terkesan modern pada laptop Acer memiliki daya tarik tersendiri untuk memikat konsumen dalam membeli laptop produk Acer ini. Walaupun spesifikasi juga di pandang penting untuk laptop, namun hal desain pada laptop juga tidak bisa dianggap remeh. Terutama di era modern seperti sekarang yang kebanyakan konsumen mulai banyak mempertimbangkan soal desain.

Terbukti produk teraru Acer saat ini banyak digemari dan menjadi pilihan untuk generasi millenial, karena memiliki tampilan yang cukup menarik. Bisa dilihat pula brand Aer selalu berusaha untuk membuat inovasi baru pada produk yang memberikan beragai desain menarik.

 

2. Harga Bersahabat

Harga murah dan ramah dikantong. Hal pertama yang diutamakan konsumen ketika membeli laptop adalah budget yang terjangkau. Dalam hal ini Acer mendapat predikat yan cukup baik jika soal harga. Karena dapat dibilang rata-rata produk yang ditawarkan Acer lebih terjangkau jika di bandingkan dengan brand lain.

Tentunya Acer tetap mempunyai spesifikasi yang cukup di idamkan oleh konsumen serta tetap dengan harga yang terjangkau. Dengan banyaknya tipe dan spesifikasi pada produk Acer membuat konsumen dapat menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan dan budget yang kamu miliki.

Baik itu soal urusan laptop gaming, desain grafis, editing, untuk keperluan kuliah, sekolah serta buat pekerja kantoran. Semua itu bisa kamu temukan pada laptop produk-produk Acer dengan kualitas yang cukup memuaskan.

 

3. Service Center Mudah Ditemukan

Salah satu pertimbangan ketika kamu membeli produk elektronik adalah mudahnya layanan servis di kemudian hari. Seperti pada laptop Acer, dengan dukungan layanan servis yang banyak tersedia di berbagai kota di Indonesia, pastinya akan mempermudahkan kamu. Pasalnya akan terasa sisa-sia jika kamu membeli laptop yang berkualitas tinggi serta mahal namun sulit untuk menemukan service center nya.

Dengan adanya dukungan service center ini kamu dapat melakukan claim garansi atau hal lain yang berhubungan dengan prduk kamu, jika nantinya akan terjadi sesuatu yang tidak terduga. Karena mau seperti apapun canggihnya sebuah laptop, resiko kerusakan tetap ada. Sehingga layanan dukungan dari service center cukup perlu diperhatikan sebelum kamu membeli laptop.

Nah, buat kamu pengguna laptop Acer jangan khawatir dengan layanan service center ini. Selain banyak tersebar di kota-kota di seluruh Indonesia, proses claim dan service cukup mudah dan simple.

Kekurangan Laptop Acer

1. Tidak Tahan Banting

Walaupun Acer bagus soal desain tampilan, namun soal ketahanannya masih cukup di pertanyakan. Pasalnya laptop-laptop besutan Acer memiliki kekurangan soal daya tahan.

Kekurangan ini cukup sangat dirasakan pada berbagai laptop Acer, terutama pada kelas menengah kebawah. Bagi kamu yang tidak terlalu sering menggunakan laptop di berbagai tempat hal ini tidak terlalu beresiko. Namun, bagi kamu yang punya mobilisasi tinggi misal sering keluar kota atau semacamnya, kamu perlu memperhatikan saat meletakkan laptop Acer ini.

 

2. Kualitas Casing Kurang Memuaskan

Selain dari data tahannya yang terkesan rapuh, banyak pengguna Acer yang mengalami keluhan soal kualitas pada casing dan semacamnya. Terutama pada keyboard laptop Acer yang sering terasa gak keras dan kurang nyaman saat digunakan.

 

Akhir Kata …

Pada dasarnya, mau itu kelebihan dan kekurangan laptop Acer, hal ini tergantung pada kita sebagai penggunanya. Oleh karenanya, penggunaan laptop perlu juga memperhatikan spesifikasinya. Karena hal ini penting untuk diketahui kita seagai konsumen produk.

Nah, demikianlah ulasan singkat mengenai kelebihan dan kekurangan laptop Acer terbaru 2021 ini.
Cukup Sekian dan Semoga Bermanfaat.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan